DOWNLOADki RADIO STREAMING ONLINE na MAKASSAR

akhirnya....

setelah lama mencari dan mendonlod beberapa software radio online yg ada di internet tp ternyata tidak ada yg nemu stasiun2 makassar,yg ada cuma stasiun2 luar dan di indonesia cuma ada dua yaitu prambors fm jakarta dan radio delta fm jakarta,ini baru saya tahu krn saya masih pemula tapi alhamdulillah berhasil dgn kerja keras sendiri...dan setelah edit sana/sini akhirnya berhasil dengan modal koneksi modem atau paling bagus speedy,,,just info saya pake modem speed up CDMA kartu flexy yg Rp2500 perhari mantap tongji tidak putus-putus 24 jam nonstop kecuali penyiarnya radio ketiduran..ok the..hehehehe
sesuai dengan janji untuk mndengarkan radio2 stasiun makassart dengan online saya akan kasi link downloadnya tapi sayang wilayah jeneponto seperti buana fm,paburitta fm blm ada alamat streamingnya...nach..yang mau silahkan DOWNLOAD dan extrack filenya dengan WINRAR setelah itu klok 2x madama fm(contohji) atau sesuai dengan pilihan kamu dan tunggu sampai windows media playernya terbuka...atau setelah di extrack klik kanan di madama fm(contohji) pilih open with -> windows media player.
jika terjadi kesalahan update windows media playermu ke versi yg baru (saya memakai windows media player 11).klo malas atau tidak tahu mengupdate taunya cuman update status di fb silahkan unduh WMP 11 for XP  di sini..dan untuk windows 7 langsung saja di coba.silahkan download dibawah filenya cuma 2 kb..




DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TeamViewer Free

Tips masalah Youtube diSTB box tidak bisa terbuka

Nokia 3310 Jadi Smartphone Yang Harus Anda Miliki